Ini Alasan Rossa Langganan Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat di RCTI

Altov Johar | 28 November 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa menjadi salah satu penyanyi yang sering dipercaya menjadu juri sebuah ajang pencarian bakat. Sebut saja Indonesian Idol, X-Factor Indonesia, Rising Star Indonesia, dan Indonesian Idol Junior.

Kini Rossa kembali dipercaya mengawal pencarian bintang baru Indonesia lewat Rising Star Indonesia musim ketiga. Ternyata semua itu tidak lepas karena ketulusan Rossa membantu peserta, di balik kualitasnya sebagai penyanyi.

"Kita dalam menentukan juri itu panjang. Kita amati dulu karakternya gimana, kan kita punya banyak mata-mata. Ocha (panggilan Rossa) ini benar-benar tulus tanpa sepengetahuan kita buat kontestan, dia benar-benar all out," ungkap Dini Putri selaku Director Programming and Acquitition RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Dini melanjutkan, bukan hanya berperan saat ajang pencarian berlangsung, di luar panggung, Rossa juga suka membantu para peserta. Dari sekadar memberi masukan, hingga memberi hadiah untuk memotivasi penampilan para peserta.

"Di luar on-air Ocha sering kasih masukan ke peserta, cara styling, kasih barang. Ya kan mata-mata kita banyak," imbuh Dini Putri.

Pada dasarnya Rossa mengaku senang bisa menjadi saksi kesuksesan para peserta pencarian bakat, dalam merintis karier. Oleh karenanya Rossa tak berpikir lama saat kembali diminta menduduki kursi expert Raising Star Indonesia  musim ketiga.

"Kenapa aku senang jadi salah satu juri ajang pencarian bakat, karena aku bisa jadi saksi mereka merintis karier. Kita enggak tau kalau suatu saat nanti mereka akan jadi bintang besar," pungkas Rossa.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait